Sabtu, 17 Desember 2011

Kisah Cinta Gnome Merah & Biru

Judul Film : Gnomeo and Juliet
Sutradara : Kelly Asbury
Tahun       : 2011
Pemeran  : James McAvoy, Emily Blunt


Petualangan patung-patung kecil yang berada di pekarangan rumah biru dan merah dimulai ketika penghuni rumah pergi. Gnome-gnome tersebut bertingkah layaknya manusia yang saling. Dirumah biru, rumah Montague sang nenek tua, terdapat gnome-gnome yang dipimpin oleh gnome ibu-ibu. Sedangkan di rumah merah yang ditempati oleh sang kakek tua, Capulet, terdapat gnome-gnome yang dipimpin oleh gnome bapak-bapak.


 


Gnome-gnome yang berasal dari pekarangan rumah biru memakai topi biru. Dan yang bertopi merah adalah gnome-gnome yang berasal dari pekarangan rumah merah. Kedua kelompok ini kerap berselisih paham layaknya sang kakek dan nenek pemilik rumah merah dan biru tersebut. Sampai akhirnya, pada suatu hari, Gnomeo yang merupakan anak dari pemimpin kelompok biru secara tidak sengaja bertemu dengan anak pemimpin gnome merah, Juliet. dari pertemuan tersebut, kemudian muncullah benih-benih cinta diantara mereka.





Karena mereka berasal dari kubu yang berseberangan pemikiran, mereka pun terpaksa menjalani hubungan backstreet. Namun, hubungan secara sembunyi-sembunyi yang mereka lakukan pun akhirnya tercium oleh ayah Juliet. Juliet pun di lem di sebuah menara oleh ayahnya yang membuatnya tidak bisa kemana-mana.



Lalu, apa usaha Gnomeo untuk menyelamatkan sang Juliet ? Film animasi yang diadaptasi dari karya William Shakepeares, Romeo and Juliett, ini juga mengandung pesan moral yang terkandung di dalamnya. Ingin tahu lebih jelasnya? Lebih baik tonton saja filmn Gnomeo dan Juliet ini, kemudian temukan hal-hal lucu dan konyol yang didalamnya yang dapat membuat anda tertawa.

1 komentar:

lala marisa mengatakan...

Postingannya menarik tapi tulisannya kekecilan Sit... biar ga' ngerusak mata apalagi yang udah pakai kaca mata