Sabtu, 17 Desember 2011

SIAP(SI olah-ragA Pagi), sehat ala SI

Memiliki tubuh yang sehat dan bugar merupakan impian setiap orang. Karena kesehatan itu sungguh berharga. Untuk memiliki tubuh yang sehat dan bugar tak cukup jika hanya mengkonsumsi makanan yang sehat dan suplemen, diperlukan juga usaha lain seperti berolahraga atau senam. Jurusan Sistem Informasi ITS yang juga peduli dan memperhatikan kesehatan mahasiswa barunya menggelar kegiatan senam rutin yang diadakan setiap hari jumat, SIAP(SI olah-ragA Pagi).



Kegiatan senam yang diadakan di lapangan parkir Jurusan Sistem Informasi ini dipimpin oleh instruktur senam yang berpengalaman. Dan setiap minggu dihadirkan instruktur senam yang berbeda-beda sehingga kita tidak bosan dengan penampilan instruktur senam yang itu itu saja.





Setiap intrustur memiliki gaya dan cara tersendiri untuk membuat peserta senam bersemanagat untuk mengikuti gerakan senam yang ia lakukan. Ada yang menggunakan gerakan yang mirip dengan hip hop dance, bahkan ada pula yang sedikit mamadukan gerakan senamnya dengan gerakan tari tradisional. Selain itu, mereka juga menggunakan lagu pengiring yang unik. Misalnya saja lagu dangdut yang sedang populer, Salah Alamat yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting, dirubah menjadi remix dan cocok menjadi lagu pengiring senam.

 Setelah senam, selain air mineral, juga disediakan kolak hangat. Mungkin ini adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta senam, mendapatkan air minum dan kolak gratis setelah senam.


Semoga peserta kegiatan senam ini tidak hanya ingin mengisi absen atau mendapatkan air minum dan kolak gratis, melainkan benar-benar ingin mengikuti kegiatan senam ini untuk kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

4 komentar:

dana mengatakan...

waah asik neh di SI...:D

Emilia Yulisita mengatakan...

Asik donk Omang...
Ayo ikutan senam juga di SI...
hehee :D

dana mengatakan...

ntar dee..aku bawa nak teknik sipil kesituu...:D

Emilia Yulisita mengatakan...

waaah, asiiik daaah...
ntar pas makan kolak bareng :D